cerita bersambung.. episode 4 (END)



Mom: Edward, wake up, son!

Dad: calm down, honey!

Mom: but it is our son, what happened with him… he was just fine when he left us this morning… how could it happen to my beloved son…

Dad: I know.. but the doctor has tried to do their best… just let them finish the work…

At that time, Edward was laying on the bed… he didn’t move… ada dua selang yg dimasukkan ke tubuhnya… satu selang infus, yg satunya lagi selang bwt oksigen… detak jantung nya di layar hanya seperti garis datar… flat… semua keluarganya, ayah, ibu, satu adiknya, dan paman2 serta bibinya sudah menunggu di luar kamar perawatan…….. kata dokter… kondisinya kritis… terlalu banyk morfin yg masuk ke tubuhnya…. Bertahan pun akan butuh waktu lama untuk bisa sembuh total…

When Edward woke up…. He couldn’t feel anything… he couldn’t move…. He just smelt medicines.. bau rumah sakit.. yg notabene dya plng ga suka… apalgi ngeliat perawat yg kadang2 judes minta ampun….

“kenapa gw bisa ada disini… ah.. damn… kenapa juga nih selang nempel di badan gw… dasar dokter ga ada kerjaan….. “

Edward just rolled his eyes, because it’s the only thing he could do… actually he even couldn’t open his eyes…

“shit… gw kenapa sich…. Bknnya gw lagi di kamar motel… ?”

Suddenly, his mother burst into tear and cried…

Mom: dad, dad, come…

Dad; ada apa, bu…

Mom: Edward.. Edward… jari2 tangannya bergerak dad..

“hah koq nyokap gw ada di sini… dad juga.. kapan dya balik dr singapur ya….”

The doctor came after dad called him… he said that Edward has recovered … “kita tunggung saja sampai dya benar2 sadar dan bisa membuka matanya…”

“jadi gw beneran di rumah sakit nih?? Tapi kenapa??? Gw sehat2 aja koq… jangan2…“

Edward mencoba mengingat2 kembali apa yg terakhir dya lakukan sebelum dya sadar bahwa dya sudah ada di rumah sakit….

“damn… itu pasti krn cewk sialan itu… dya ngasih gw minuman... .. awas aja gw akan cari syapa lo sebenarnya….”

A few hours later…

Mom: how do you feel ? are you okay?

Edward: aduh bu… udah donk… eddy baik2 aja koq… malu tw..

Mom: loh …. Gmn mama ga khawatir… wong kamu ga sadar sehari semalam gitu… tapi kamu tenang aja ed… papa said that the police has arrested the woman.. . sebenarnya dya memang masuk DPO.. daftar pencarian orang… karena ternyata dah banyak korbannya… dya ditangkap waktu coba kabur ke new Zealand pake tiket kamu…. Nanti polisi mungkin akan datang bwt tanya2 in kamu…. Tapi kamu tenang aja ya… pap dah handle semuanya koq…..

Edward: syukur dech…

“Jadi desa yg gw kunjungi itu sebenarnya di mana sich… beneran ada.. atw Cuma khayalan gw… tp klw khayalan, kenapa gw yakin ada ya… suatu saat nanti gw pasti akan nemuin jawabannya….. gw akan cari ke penjuru dunia… Karen gw yakin… somewhere out there, there will be that kind of place, beautiful n a very quiet place…….. PARADISE…..

Comments

  1. :3 mom, terusin ya ceritanya, nanti saya publish deh :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

The Best Moments In Life

The most......^^ by Jon Abraham Siddique

Life is life, fight for it