kisah seorang sahabat...


by Nunung Nuraida Rayhan on Monday, November 30, 2009 at 10:21pm
hari ini, ane dapat satu berita....menggembirakan buat si empunya berita....tapi menyedihkan bwt yg dengernya.....bukan berarti ane ga ikut bahagia...tapi rasanya bakalan sedih bgt ditinggalin orang yg dah cukup lama bareng2 ma qt...

jadi keinget wkt dy pertama x menginjakkan kaki di kampus ini....hrsnya masuk hari pertama skul..eh, dy malah baru dtng seminggu setelahnya...ternyata sebelum pindah kesini..dya merit dulu!!! (knp mas? takut tergoda bunga2 kampus sini ya?? heheh...kidding)....tapi asli, pertama x liat...nih orang "javanese" bgt....dr muka ampe logat...ga ada yg kebuang dah....ASLI...TULEN...wong jowo!!!! ampe sekarang aje ane masih suka ngomel klw dya ngomong...."Woiii, qt bukan lagi di jogja nih!!!" (sori ya, soalnya suka jd kepingin ngomong medok juga...tapi ga bisa...hehehe....)

lanjutin yee???
tampilan pertama dya nih (alias casing pas baru dtng): tinggi, tegap, semampai, ga kurus bgt, ga gemuk!....tp yg lasti langsung terliat dr kejauhan ya itu....the FOREHEAD!!!....hehehehe..ampe sekarang juga tuh masih jd bencandaan qt2....(sori lagi ya, mdh2 u ga sakit hati)...pernah ane dpt satu sms dr temen...bunyinya kurang lebih begini: "eh, nung...temen lo tuh, sholat jumat pake helm, bukannya suruh lepas dulu helmnya!!...") ....asli ane ngakak bacanya!!!!...

Tp itu jd trade mark dya sih...belum ada yg nyaingin!!!! hehehe....
lanjut lagi ya???
singkat cerita, ternyata dy ngajar pelajaran yg paling susah sedunia.....(kebanyang ga?)....pas dipikir2...pantesan aja...cocok bgt tuh ma 'jidat'!!!! hihihihi....asli, awal2 ngajar....anak2 pd complain semua.....saat itu ane jd wali kelasnya anak XB yg angkatannya ADI CS.....setiap hbs belajar, pd nangis....pada stress...."mis, gurunya ga enak....kaku bgt....ga ngerti...!!!!!"...waduh, ane bingung bgt tuh....ya, ,mw ga mw, laporan ank2 qt lanjutkan ke manajeman....akhirnya, dikasih masukan dr kiri, kanan, depan, belakang.....ya, hasilnya lumayan lah...walaupun masih jd pelajaran paling susah.....n ngajar masih tetap gaya klasik...dya dah bisa diterima ma anak2...bahkan malah jdi temen...hbs ngomongnya ja gw lo ke anak2.....jd kyk temen tuh orang...

nah singkat cerita, dy jd orng termuda disini ...(walaupun dah merit n punya satu anak...)...makanya dy tmn yg paling bisa qt kacangin....n bisa gaul ma yg lain....jadilah dy diangkat jd "Sanchai" nya F4...hihihihi...
seru dah....gila2an ma tuh orang....pernah sampe ikut dedeeran....asli...kyk anak kecil....

satu perubahan mencolok selama ane kenal ma dy.....(tebak apa ayo????)...............
yups, benar bgt!!!....... bodynya bo!!!!........genduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuutttttttttttttttt!!!!

180 derajat dr pertama x dtg!!!! hahahaha....plus dgn ciri khasnya satu lagi....celana ngatung!!! (tapi ga ngutang kan mas belinya????? hehehehe...)
tapi asli dya orangnya gokil...bisa diajak seru.....cocok bgt lah jadi sanchai kami....hehehehe...

yah, tp hari ini, dy memutuskan utk meniggalkan qt..... ane tw ini hal terbaik bwt hidupnya n keluarganya.....walaupn ga [ergi sekarang, tp qt dah ngerasa kehilangan.....syapa yg bisa ngegantiin posisi orang gelo kyk dy!!!!!

tapi ane turut seneng klw dya seneng....bahagia....walaupun sedih bakalan kehilangan sahabat yg gelo kyk dya....
wil be missing u much.....JBW....alias "sanchai"....
sumpah ane sedih bgt.....tp ane tw dya ga bakalan ngelupain EFSE....

keep fighting, SIR!!!!

Comments

Popular posts from this blog

The Best Moments In Life

The most......^^ by Jon Abraham Siddique

Life is life, fight for it